Rabu, 24 Oktober 2018

Dengan Sebutir Bawang Dapur Bisa Memperbesar Alat Vital Pria, Ini Jawabanya !

Penjelasan Cara Bagaimana Memperbesar Alat Vital Pria Dengan Menggunakan Bawang Merah Dan Putih Secara Alami Tanpa Efek Samping - Info kesehatan Pria Dewasa 085316000087.

 Memperbesar Alat Vital

Banyaknya berita yang bisa ditemui di mesin mencari google tentang cara memperbesar alat vital pria dengan bawang membuat sebagian orang bertanya tanya ! apakah benar dengan bawang merah atau bawang putih itu bisa membuat alat kelamin pria bisa menjadi lebih besar ?

Ya atau tidak tentu jawabanya bisa di buktikan di dalam artikel ini, yu kita simak lengkapnya.

Ada beberapa sumber mengatakan bahwa bawang itu manfaatnya sangat banyak sekali terutama untuk mengatur serta meningkatkan aliran sirkulasi darah ke jantung dan penis menjadi lebih lancar.

Hal demikian memang benar sekali faktanya bahkan orang tempo dulu bawang selain dijadikan untuk obat keperkasaan banyak digunakan sebagai suplemen makanan tambahan untuk membantu mengatasi tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, penyakit jantung koroner dan aterosklerosis.

Untuk bikin besar organ penis laki laki, bawang putih yang mentah tidak disarankan untuk langsung dioleskan ke kulit penis karena dapat menyebabkan kulit terasa panas, nyeri, gatal, memerah bahkan melepuh.

Nah harus di perhatikan sob, awas jangan sampai salah dalam mempraktekannya ya ! Anda tidak perlu mengoleskan bawang putih pada penis karena mengingat penis merupakan daerah yang sangat sensitif dan lebih rawan terjadi iritasi pad kulit.

Ada sebagian orang yang sudah mengetahui tips cara tradisional bikin penis besar dari bawang ini lalu mencoba mempraktekanya langsung dengan menonton video tutorialnya.

Atau malah ada yang tidak mau ambil pusing dengan membeli langsung obat pembesar penis yang tersedia di apotik bahkan tukang obat kuat pria pinggir jalan.

Semua itu pilihan terbaik, namun tidak ada salahnya jika kamu mencoba terlebih dahulu cara tradisional ini.

Selain bawang cara tradisional untuk vitalitas pria bisa kamu dapatkan dari sebuah teh atau lebih jelasnya teh basi.

Teh basi mengandung polifenol berupa flafanol dan katekin, kedua senyawa tersebut merupakan antioksidan untuk menangkal radikal bebas.

Selain itu dalam teh basi juga mengandung vitamin A, vitamin C dan vitamin E.ini terbukti sangat ampuh mengatasi ejakulasi dini saat ereksi terjadi.

Banyak sekali orang yang sudah mencoba melakukan cara alami seperti ini dan hasilnya pun  bisa di nikmati..

Haa..masa teh yang sudah kadaluarsa bisa di jadikan obat, masa sih ! eet tunggu dulu maksud dari teh basi disini yaitu bukan teh yang sudah expired namun teh yang dilakukan proses penyimpanan selama kurang lebih dalam kurun waktu yang lama.

Hmm..Seperti apa ya, dan bagaimana cara prosesnya ? bisa kamu baca dalam artikel dibawah ini :

Baca Juga : Cara Bikin Teh Basi Untuk Obat Penis Agar Tahan Lama


Langkah Cepat Cara Memperbesar Alat Vital Dengan Bawang Yang Bisa Anda Praktekan Di Rumah



Memperbesar alat vital dengan bawang cukup membantu sekali bagi pria yang ingin membuat perubahan pada Mr. P nya dengan proses yang alami dan bisa dibuktikan khasiatnya jika Anda rutin dan sabar melakukannya.

Dibawah ini adalah beberapa langkah yang harus kamu lakukan :


  • Menggoreng Bawang Putih 1/2 Matang

Anda bisa  mengunakan minyak goreng untuk memasak bawang putih dalam jumlah yang banyak yang dijadikan campuran menu makanan sehari hari atau jika kamu kuat, boleh konsumsi langsung bawang yang sudah digoreng secukupnya, tapi ingat jangan terlalu kering cukup setengah matang saja.

Cara memasak ini di khususkan bagi pria yang tidak kuat dengan aroma bawang putih mentah yang cukup tajam sehingga prosesnya bisa di lakukan seperti diatas.


  • Konsumsi Mentah Bawang Merah dan Putih

Mengkonsumsi secara rutin bawang merah atau bawang putih sangatlah baik karena mampu meningkatkan hormon testosteron yang berfungsi meningkatkan gairah seks laki-laki, Anda hanya perlu mengkonsumsi setiap hari beberapa buah butir bawang putih yang masih segar dan tentu sudah dicuci.

Namun bila tidak tahan dengan aroma yang terlalu tajam, Anda bisa membuat makanan ringan atau makanan berat dengan ekstra campuran bawang mentah ini.

Efek samping dari konsumsi bawang putih dan merah mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda yaitu munculnya bau keringat yang begitu menyengat, tapi jangan takut ko nanti juga terbiasa hee,  gunakan minyak wangi sebagai penghilang aroma yang menyengat pada tubuh Anda al hasil dapat membantu aroma yang bau tersebut.


  • Olahraga dan Makanan Bergizi

Olahraga dan makanan bergizi merupakan tambahan bagi Anda yang ingin membuat penis menjadi lebih terlihat besar.

Seseorang dengan tingkat obesitas tinggi atau gendut  rata-rata memiliki ukuran organ vital yang lebih pendek atau kecil karena tertutup oleh lemak, maka olahraga dan makanan yang penuh serat itu penting untuk menjaga tubuh dari masalah obersitas ini.

Tidak hanya berfokus pada konsumsi bawang merah/putih saja, semua orang yang ingin menambah ukuran penis wajib mengimbanginya dengan olahraga secara teratur ditambah konsumsi makanan bergizi agar aliran darah ke organ vital bisa lebih lancar.

Nah bagaimana sekarang dengan Anda ? apakah mau mencobanya juga cara memperbesar alat vital dengan metode bawang ini.

Tips di atas memang cukup membatu dalam membuat perubahan alami namun untuk hasil memang tidak bisa instan sesuai apa yang di harapkan , harus bersabar sob.

Nih aku kasih informasi suatu produk terbaik yang sudah terbukti khasiatnya dapat membuat penis menjadi besar, panjang, keras serta tahan lama dalam kurun waktu sangat cepat.


Titan Gel merupakan obat oles herbal khusus pria dewasa untuk memperbesar dan meperpanjang ukuran alat vital secara permanen yang cepat aman tanpa efek samping.

Produk titan gel terbuat dari bahan alami, yang secara signifikan memperluas pembuluh darah dan kapiler hingga menjadikan PENIS SEMAKIN BESAR DAN LEBIH TEBAL DALAM SATU BULAN! serta Hasilnya terlihat segera – tidak ada efek samping – yang paling utama adalah aman digunakan.


PARA AHLI SEKS MEREKOMENDASIKAN TITAN GEL

    ‘Saya sarankan Gel Titan untuk semua pasien saya mengeluh tentang masalah kapasitas. Hasilnya kuat dan mengarah ke tantangan langsung ereksi kuat tanpa efek samping pada sistem kardiovaskular. Gel memiliki efek positif pada kesehatan laki-laki, memperkuat sistem saraf, nada tubuh dan mengurangi kelelahan. The Titan Gel memiliki efek yang kuat dan abadi." ‘ (Andreas Papayannis, seksolog, Ph.D.)


MANFAAT  DAN  KHASIAT  TITAN  GEL

  • Memperkuat  jaringan  OTOT  dari  pangkal  ke ujung  penis
  • Meningkatkan  daya  TAHAN  pada  saat berhubungan  sex
  • Merangsang  Pertumbuhan  UKURAN  PENIS dan  lingkar
  • Meningkatkan  VOLUME  penis  sampai  60% saat  orgasme
  • Memperpanjang  DURASI  EREKSI  lebih  baik
  • Kandungan  bahan  sangat  alami  dan  tepat  pada PROPOSInya
  • Memberikan  efek  POSITIF  pada  kesehatan seksual


Dengan  menggunakan  TITAN  GEL  kamu  dapat  memenangkan  segala  yang  diperlukan  ketika berada  diranjang:  lebih  besar  dalam  pertemuan  durasi,  ereksi  mengesankan,  meningkatkan sensitivitas  dan  dapat  memenuhi  mimpi  erotis  yang  selama  ini  diimpikan.



Minggu  1-  2:  ereksi  menjadi  lebih  lama  dan  lebih   terjamin,  sensitivitas  penis  meningkatkan dua  kali.

Anda  dapat  melihat  perubahan  pertama –  penis  bertambah  1,5  cm.

Selama  2-  3 minggu:  penis  terlihat  lebih  besar,  bentuknya  anatomi  yang  benar   hubungan  intim  hidup  meningkat  sebesar  70%!.

Hingga  4  minggu  dan  lebih:  meningkat  penis  dari  4  cm!  Sex  kokyb4  menjadi  jauh  lebih baik.  Orgasme  dicapai  dengan  cepat  dan  berlangsung  selama  5-  7  menit.

Nah sekarang semua pilihan tergantung Anda mau mencoba mengunakan cara tradisional yang hasilnya perlu waktu atau menggunakan produk herbal titan gel russia yang praktis, cepat dan hasil yang permanen.

Info lanjut tentang produk titan gel 100 % original bisa kamu klik gambar dibawah ini.

 klik disini

Itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan tentang manfaat bawang putih dan merah yang bisa dijadikan sebagai obat untuk memperbesar alat vital pria yang aman tanpa ada efek samping bagi kesehatan.




Tidak ada komentar: