Selasa, 16 Oktober 2018

Cara Bikin Teh Basi Untuk Obat Penis Agar Tahan Lama

Langkah Proses Pembuatan Teh Basi Dijadikan Sebagai Obat Mr P Supaya Bisa Tahan Lama Di Ranjang. 

Teh Basi Untuk Obat Penis


Teh Basi Untuk Obat Penis -  Banyak orang yang bertanya tentang khasiat teh untuk masalah hubungan sex dan jarang sekali orang yang mengetahui bahwa teh basi itu bisa dijadikan obat alami dalam meningkatkan stamina ketika berada di atas ranjang.

Mendengar kata teh basi orang mungkin sedikit berfikir bahwa mana ada teh yang sudah kadaluarsa bisa bermanfaat bagi kesehatan tubuh ! nah supaya kamu tidak bingung disini aku akan menjelaskan manfaat teh basi bagi kesehatan terutama bagi organ alat vital pria.

Baca Juga : Cara Mudah Menyuburkan Hormon Pria saat Berhubungan sex

Teh basi mengandung polifenol berupa flafanol dan katekin, kedua senyawa tersebut merupakan antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Selain itu dalam teh basi juga mengandung vitamin A, vitamin C dan vitamin E.ini terbukti sangat ampuh mengatasi ejakulasi dini saat ereksi terjadi, banyak sekali orang yang sudah mencoba melakukan cara alami seperti ini dan hasilnya pun  bisa di nikmati..

Cara Sederhana Meracik Ramuan Teh Basi Untuk Obat Penis Bagi Pria Yang Ingin Mencoba


Teh basi untuk obat penis khasiatnya sangat mujarab dan bisa di buktikan jika kamu melakukan tahap langkah seperti dibawah ini :


  • Pertama sediakan 2 atau 3 sendok teh bubuk, ( saya sarankan jangan menggunakan teh celup )
  • Lalu seduhlah teh yang sudah kamu siapkan dengan menggunakan air panas sebanyak 400 sampai 500ml
  • Setelah itu simpanlah air di tempat yang aman selama 5 hari dengan di tutup dengan rapat
  • Sudah hari ke-6. ambil dan rendam penis anda selama kurang lebih 15 menit, ( sebelum merendam penis anda ke dalam teh basi lakukan terlebih dahulu pemanasan dengan cara di urut selama 5 menit )
  • Lakukan hal ini selama 1 sampai 2 bln, dan anda akan terlihat langsung perubahannya nanti


Cara diatas terbilang cukup mudah dan ekonomis dengan menggunakan teh bubuk yang bisa kamu beli di warung- warung sekitar rumah, harga teh juga tidak begitu mahal jadi kamu bisa memanfaatkan teh sebagai solusi pertama yang alami untuk masalah penis yang mudah loyo.

Baca Juga : Obat Kuat Pria Terbaik Dijamin Tidak Loyo

Ada cara instan paling cepat jika kamu tidak sempat membuat racikan teh basi yaitu dengan menggunaka obat herbal oleh titan gel russia.

Titan gel merupakan obat oles nomer satu yang paling laris banyak digunakan oleh para pria dewasa dalam menambah, memperbesar ukuran penis secara permanen tanpa harus berobat ke dokter.

Komposisi titan gel terbuat dari herbal lami dan sudah terdaftar di dinas kesehatan badan POM jadi dijamin 100 % ampuh aman tanpa efek samping.

Info Kontak di Wa. 085316000087

 klik disini


Itulah info bagaimana cara alami membuat Teh Basi Untuk Obat Penis yang bisa Anda praktekan di rumah, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba !!.





Tidak ada komentar: