Selasa, 09 April 2019

Inilah Bentuk Alat Vital Pria Yang Bagus Idaman Para Wanita Bikin Ketagihan Diranjang

9 Macam Jenis Bentuk Ukuran Penis Pria Dewasa Yang Sangat Di Sukai Oleh Wanita Masa Kini -Info Kontak Pakar Keperkasaan Pria Dewasa 0853-16-0000-87.

Bentuk Alat Vital Pria Yang Bagus

Mungkin kamu sering tidak menyadari bahwasanya bentuk alat vital pria yang bagus itu bisa membuat kaum wanita terlena, fakta sampai saat ini masih banyak sekali kaum wanita lebih dominan memilih pasangan yang ukuran penis lebih besar, panjang dan berotot dibanding dengan ukuran penis yang kecil dan mudah loyo.

Baca Juga Ini : Sering Onani ? Coba Lakukan Cara Terbaik Ini Biar Sehat Bagi Kesehatan Penis.

Hal seperti ini tentu tidak bisa disalahkan karena sejatinya ukuran penis yang besar tentu merupakan salah satu dambaan wanita dan lambang kejantanan seorang pria sejati.

Agar kamu lebih paham ! Bentuk seperti apa saja sih alat vital yang di sukai oleh wanita itu, nah disini kami akan memberikan beberapa tipe atau jenisnya, simak yu !


Berikut Ini Nama Bentuk Alat Vital Pria Yang Bisa Membuat Wanita Bergairah Saat Berhubungan Intim




  • The Banana

Bentuk penis seperti pisang konon dapat memberikan kejutan yang tak pernah diperkirakan di dalam berhubungan.

Dengan ukuran yang besar dan sedikit berbelok seperti halnya pisang dapat memberikan tusukan ke vagina wanita lebih terasa menggelikan.


  • The Pencil

Penis ini lebih cocok untuk pasangan yang menyukai sensasi sedikit rasa sakit karena dapat menusuk servix dan kurang memberikan gesekan.

Gaya ini paling cocok untuk adegan women on top dan spooning karena berbentuk lurus, panjang dan kurus walaupun begitu bentuk penis ini menjadi favorit dikalangan wanita.


  • The Shroom

Bentuk alat vital ini menyerupai jamur yaitu kepala penis terlihat besar dan bundar ukuranpun tergolong tidak cukup besar.

Biasanya ukuran ini banyak di ditemui oleh pria yang memiliki berat badan besar. Doggy style adalah pilihan untuk gaya seks karena dapat menusuk lebih dalam dengan kepalanya mengusap dinding vagina.


  • The Shower

Kelamin ini cenderung lebih menonjol ketika belum terkena sentuhan atau rangsangan, biasanya mudah terlihat ketika menggunakan celana ketat dan apabila sedang ereksi.

Baca Juga Ini : Di Percaya ! Cara Alami Tahan Lama Di Ranjang Tanpa Obat.

Tipe penis ini perubahanya tidak jauh dari ukuran normalnya akan tetapi tidak bisa dipungkiri juga bahwa the shower cukup buas ketika beinteraksi di atas ranjang.


  • The Thor

Penis ini berbentuk seperti palu karena kepalanya besar, namun tangkainya kecil tetapi memiliki daya tahan yang lebih lama pada saat bergesekan dengan vagina dan penis ini sangat sempurna untuk menyentuh dinding vagina dan g-spot pada pasangan.


  • The Chode

Tipe penis ini terlihat lebih melebar ke samping dan tidak terlalu panjang, namun jangan salah ! penis lebar ini mampu memberikan kesenangan di setiap celah vagina pasangan dan dengan tusukan mendalam sehingga mampu mencapai klimaks tertinggi.


  • The Carrot


Mungkin ada yang masih bingung dengan tipe penis jenis ini. Carrot atau wortel istilah untuk penis yang terlihat kurus di kepala tetapi melebar di bagian gagang lebih tepatnya penis ini membentuk bentuk segitiga terbalik.

Jenis penis ini mampu membuat penetrasi mudah dilakukan masuk ke dalam vagina.


  • The Grow

Nah tipe penis ini merupakan tipe penis pemalu atau bisa dikatakan suka diam-diam.

Ketika mendapatkan rangsangan barulah penis ini berkembang menjadi ukuran yang  tidak diduga bahkan bisa bertambah tiga kali lipat dari ukuran normalnya.


  • The S

Sebenarnya aneh namun harus dijelaskan juga bahwa tipe alat vital ini biasanya hanya dimiliki oleh orang tertentu saja yang memiliki kelebihan dan bentuk penisnya pun menyerupai huruf s atau bengkok kedua sisi kiri dan kanan.

Tipe ini bisa membuat kaum wanita ketagihan dan pasti akan teriak - teriak ketika penetrasi.

Baca Juga Ini : Telan Saja ! Fakta Menguntungkan Menelan Cairan Sperma Bagi Wanita. 

Point diatas merupakan bentuk alat vital pria yang umum sering di kita temui, namun sangat jarang orang mengetahui jenis namanya.

Nah bagaimana dengan alat vital kamu saat ini apakah ada yang masuk kedalam kriteria bentuk ukuran di atas ? atau tidak sama sekali.

Hmm tenang saja bahwa sekarang ini segala sesuatu yang mustahil bisa menjadi mungkin.

Kamu bisa merubah alat vital yang kamu inginkan dengan cepat tanpa efek samping sedikitpun dengan menggunakan produk obat oles herbal merk Titan gel made in rusia yang kami rekomendasikan.

Seperti apa produknya dan berapa harganya kamu bisa baca lebih lengkapnya dibawah ini.

Klik gambar untuk info produk 

 klik disini

Itulah informasi mengenai jenis bentuk alat vital pria yang dapat kami sampaikan, semoga bisa membantu bagi sobat semua yang kali ini belum mengetahuinya.