Rabu, 05 September 2018

Cara Simpel Pemakaian Titan Gel Hasil Tetap Maksimal

Tata Cara Aturan Pakai Titan Gel Rusia Terbukti Ampuh - Pakar Obat Kuat Pria Dewasa.


Cara Simpel Pemakaian Titan Gel Hasil Tetap Maksimal


Cara Simpel Pemakaian Titan Gel Hasil Tetap Maksimal - Banyak konsumen yang begitu kurang memahami cara pemakaian dari produk titan gel asli rusia sebelum melakukan hubungan, walaupun sebenarnya didalam dan diluar kemasan dari titan gel itu sudah ada penjelasanya.

Nah supaya kamu tidak bingung lagi dan bisa lebih paham, aku akan menjelaskan tentang cara yang praktis memakai titan gel original dengan benar dengan hasil yang cukup terbukti.

Titan gel bisa digunakan dengan cara di oleskan dibagian luar alat vital pria bisa oleh Anda secara sendiri atau juga bisa minta bantuan pasangan ( istri), namun jika ingin lebih romantis mintalah bantuan sang istri untuk membantu Anda.

Inilah Langkah Cara Mudah Pemakaian Titan Gel Rusia Sebelum Berhubungan Intim


Cara Simpel Pemakaian Titan Gel Hasil Tetap Maksimal


Ada beberapa trik langkah yang harus diperhatikan agar bisa memberikan hasil yang maksimal dalam proses cara pakai titan gel ini, berikut ini langkahnya :

A. Mencuci Bersih Kotoran di Area Penis

Membersihkan dengan cara mencuci penis dan area sekitar merupakan langka awal yang harus wajib dilakukan sebelum pengolesan obat titan gel, mengapa harus dilakukan ? karena jika tidak di bersihkan maka akan menghambat dalam proses penyerapan cream herbal yang terdapat didalam titan gel untuk bisa masuk langsung ke pori- pori ke penis.

Sangat disarankan menggunakan air hangat dan sabun atau sejenisnya yang harum agar kotoran serta bakteri cepat mudah hilang.

B. Keringkan Menggunakan Handuk

Setelah proses mencuci sudah dilakukan, alangkah baik keringkan dengan menggunakan handuk yang berbahan lembut sampai benar- benar kering, jangan lakukan proses selanjutnya jika bagian penis & buah zakar Anda masih terlihat basah.

Hal ini bertujuan agar bisa proses penyerapan krim titan gelnya benar- benar terserap tanpa ada air yang tercampur.

C. Oleskan Titan Gel

Tuangkan titan gel ketelapak tangan kiri atau kanan terserah Anda lebih enak yang mana, lalu oleskan secara merata gel titan ke permukaan atau batang penis yang sudah dibersihkan. Baca juga artikel : Rahasiah Cara Penis Bisa Besar Keras Kuat Tahan Lama Secara Permanen.

D. Pijat Lembut Penis

Ketika semua batang penis sudah dioleskan secara merata, maka lakukan pemijatan pada batang penis dimuali dari pangkal penis sampai ujung penis satu arah dengan lembut, proses ini dapat cepat membantu dalam penyerapan pemerataan krim di penis.

Namun harus diperhatikan juga jika ereksi mulai memuncak ( air mani mau keluar ) diharapkan berhenti sejenak dan lanjutkan jika ereksi penis mulai menurun.

lakukan terus menerus sampai krim titan gel mengering dan oleskan kembali jika menurut anda kurang puas.

E. Diamkan Selama 5 Menit

Selanjutnya jika pengolesan dan pemijatan sudah dilakukan maka diamkan selama sekitar 5 menit, proses ini bertujuan agar herbal yang terdapat pada titan gel biar bisa bekerja secara maksimal.

F. Membersihkan Penis Dengan Air Hangat

Yang terakhir yaitu mencuci bersih alat kelamin anda dengan air sebersih mungkin tanpa ada sisa-sisa gel yang tertinggal.

Dalam membilas diharapkan menggunakan air yang hangat, karena air hangat mampu membilas kotoran dengan baik.


Cara diatas cukup efektif sekali dalam pemakaian titan gel dengan hasil bisa dibuktikan.

Berapa Kali Sehari Titan Gel Digunakan ?


Nah bagi Anda sobat pria yang sudah membeli titan gel ini tapi masih kurang begitu paham dengan jelas cara pemakain titan gel sehari- hari bisa menghubungi kontak kami yang tertera di web ini, nanti kami bantu semaksimal mungkin tentang cara penggunaan produk titan yang baik dan benar.

Berikut ini beberpa testimoni dari konsumen yang membeli dan menggunakan produk titan gel original rusia secara nyata dari kami.







Kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami, dengan adanya  produk titan gel ini setidaknya bisa membantu mengobati secara permanen untuk keluhan seks para suami terhadap istrinya yang selama ini sering terjadi di dalam kehidupan rumah tangga. Baca artikel ini : Tips Tahan Lama Hubungan Seksual Pria Diranjang.

Bayangkan saja sobat pria semua jika Anda harus pergi ke dokter spesialis sex ! berapa biaya yang harus di keluarkan untuk bisa mengobati penis tampil perkasa secara permanen, dengan produk titan gel original rusia ini semua sudah bisa teratasi secara lengkap baik masalah penis maupun masalah durasi waktu diranjang.

Info lengkap konsultasi pemesanan bisa klik gambar dibawah ini :

 konsultasi pemesanan


Itulah artikel tentang  Cara Simpel Pemakaian Titan Gel Hasil Tetap Maksimal semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang belum tahu bagaimana menggunakan produk titan gel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar